Home » , , » Kalender Mancing Oktober 2018 Khusus Mancing Laut

Kalender Mancing Oktober 2018 Khusus Mancing Laut

Kalender Mancing Oktober 2018 Khusus Mancing Laut 

Halo semua lama tak jumpa saat ini admin akan memberikan info tentang jadwal atau kalender mancing Oktober 2018 yang digunakan untuk memancing sobat mancing sekalian. Ya kita bisa melihat tanggalan yang tersedia di atas bahwa ada beberapa kategori yang harus Anda perhatikan seperti tanda + yang artinya cukup bagus untuk mancing, dimana hal ini bisa Anda kategorikan cocok untuk mancing namun jangan berharap mendapatkan ikan dengan jumlah yang banyak karena biasanya terdapat beberapa gangguan kecil seperti perubahan angin hingga cuaca yang tidak menentu. 

kalender-mancing-Oktober-2018

Kalender Mancing Oktober 2018 Terbaru

Untuk tanda ++ yang artinya bagus untuk mancing, tanggal ini memang menjadi tanggal yang cukup baik untuk Anda pergi memancing yang mana Anda dapat berkesempatan membawa pulang ikan dengan jumlah banyak. Sedangkan untuk kalender mancing Oktober 2018 +++ adalah tanggal yang paling ideal untuk Anda pergi mancing karena biasanya tanggal ini sudah di perkirakan ikan sedang naik mencari makan dan juga angin yang sangat mendukung tidak terlalu kencang dan tidak diam. Arus juga sangat mendukung sehingga Anda bisa dengan santai memancing diatas kapal atau perahu.
Baca Juga : Umpan Ikan Gurame Yang Terlalu Manjur

Kalender Mancing Oktober 2018 Akurat 

Untuk info kalender mancing Oktober 2018 di atas di buat berdasarkan pergerakan bulan juga sehingga sangat krusial sekali untuk memprediksi arus dan juga arah angin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Demikian lah beberapa info yang mungkin sangat bermanfaat untuk Anda salam Strike !

Memilih tanggal kapan untuk mancing yang tepat adalah hal yang mungkin sulit bagi sebagian pemancing namun dengan adanya kalender mancing Oktober 2018 diharapkan dapat membantu Anda.

Sumber : www(dot)kabarmancing(dot)com

0 comments:

Post a Comment