Cara Membuat Umpan Ikan Mas Pelet 48

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Pelet 48

Hai sobat, bertemu lagi dengan saya dan seperti biasa pada kesempatan ini saya akan memberikan berbagai macam umpan ikan yang paling tangguh untuk mendapatkan ikan.  Kali ini saya akan membagikan umpan ikan mas pelet 48 yang pastinya sangat manjur untuk memancing ikan mas di dalam empang , sungai maupun di rawa. Resep umpan ikan mas ini bukanlah resep sembarangan karena resep ini di buat secara khusus oleh nenek moyang yang akan membuat anda lebih mudah dalam memancing ikan mas. 

cara-membuat-umpan-ikan-mas-pelet-48

Siapa hayo yang sampai saat ini tidak pernah makan ikan mas ?. Ikan yang satu ini merupakan salah satu ikan yang kaya akan gizi dan nutrisi loh sobat sehingga sangat bagus dan juga sangat direkomendasikan untuk sobat mengkonsumsinya. Ikan mas juga sangat baik untuk anak anak karena akan memperbaiki gizi pada anak anak dengan nutrisi yang terdapat di dalam ikan mas. Untuk itu langsung saja simak cara membuat umpan ikan mas pelet 48.

Umpan Ikan Mas Pelet 48 Ampuh

Berikut ini merupakan cara membuat umpan ikan mas pelet 48 dengan menggunakan resep yang sudah di percaya sejak jaman nenek moyang. 

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • Pelet ikan dengan logo 48
  • Kroto secukupnya
  • Satu saset susu dancow
  • Air hangat
  • Kacang mede / kacang mete
Cara membuat umpan :
  1. Pertama tama haluskan terlebih dahulu kacang mede
  2. Kemudian campurkann pelet, susu, kacang mede yang sudah di haluskan tadi
  3. Berikan air hangat dan di usahkan pelet ikan mas harus lembek dan jangan terlalu padat
  4. Ikan mas sudah jadi , cocol kroto sebelum memancing

Umpan Ikan Mas Pelet 48

Resep di atas merupakan salah satu umpan ikan mas pelet 48 yang sangat ampuh dan juga manjur untuk memancing ikan mas. Umpan tersebut memiliki daya pikat yang sangat kuat untuk menarik ikan mas mendekat ke jaring karena aroma khas pelet 48 yang sangat di sukai oleh si ikan mas

Sekian ya sob. Salam strike dong !

4 comments:

  1. Terimakasih Atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://tokoumpan.com

    ReplyDelete
  2. Kacang medenya yang sudah matang boss

    ReplyDelete