Racikan Umpan Ikan Mas Harian Sederhana

Racikan Umpan Ikan Mas Harian Sederhana


Ikan mas merupakan salah satu ikan yang memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk di konsumsi terutama bagi anak anak. Dengan sering mengkonsumsi ikan mas akan memperbaiki struktur tubuh pada anak anak. Ikan mas juga tidak hanya baik untuk anak anak , ikan ini juga sangat baik di konsumsi oleh semua orang karena kandungan gizi yang baik untuk mencegah radikal bebas. Untuk memancing ikan ini juga tidak sulit apabila mengetahui umpan ikan mas yang benar.
 
umpan-ikan-mas-harian
 
Untuk anda yang masih kebingungan untuk menentukan umpan apa yang tepat untuk memancing ikan mas, saya ingin membagikan salah satu umpan ikan mas harian yang bisa di bilang ampuh karena dengan menggunakan umpan ini maka anda akan lebih mudah dalam memancing ikan mas. Umpan ikan mas harian ini sangat direkomendasikan karena terdapat essece khusus untuk memikat hati sang ikan mas. Namun menskipun umpan ini umpan jitu, ada juga perlu memperhatikan tempat anda memancing karena memancing ikan mas tidak asal asalan melempar umpan.

Umpan Ikan Mas Harian Sederhana


Berikut ini merupakan salah satu racikan umpan ikan mas harian yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan mas di sungai maupun di dalam empang. Dengan menggunakan racikan ini akan membuat anda semakin mudah dalam memancing ikan mas.

Bahan yang diperlukan :
  • Paikin biru
  • 2 butir kuning telur bebek
  • 1 bungkus susu bubuk (merk bebas)
  • Kroto atau telur semut (secukupya)
  • Air panas
baca juga 6 Umpan Ikan Mas Mujarab Resep Nenek Moyang
Cara membuat racikan umpan ikan mas harian :
  1. Pertama haluskan paikin. Lalu campur paikin dengan dengan susu bubuk putih
  2. Kemudian masukan kuning telur dan aduk hingga rata kembali
  3. Masukkan kroto atau telur semut dan aduk kembali hingga merata
  4. Lalu kukus adonan tadi selama kurang lebih 10-20 menit
  5. Angkat adonan dari kukusan dan tunggu hingga dingin

Umpan Ikan Mas Harian

Umpan ikan mas harian di atas merupakan salah satu umpan yang sangat jitu untuk memancing ikan mas karena umpan tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi ikan mas. Ketika umpan telah di lempar ke tempat yang tepat pada titik yang terdapat ikan mas maka ikan mas akan mendekati umpan dan menyambar umpan tersebut.

Sekian resep umpan ikan mas harian yang bisa anda coba. Salam strike !

0 comments:

Post a Comment