Umpan Ikan Mas Babon Paling Memikat

Umpan Ikan Mas Babon

Ikan mas babon merupakan salah satu jenis ikan mas yang memiliki ukuran yang lebih besar dari biasanya dan ikan ini memiliki banyak sekali kandungan gizi yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak anak. Ikan mas babon adalah salah satu ikan air tawar yang bayak peminatnya karena mengandung gizi yang baik. Cara menangkap ikan ini juga tidak sulit apabila mengetahyi umoan ikan mas babon yang benar sehingga dalam memancing akan mempermudah untuk mendapatkan ikan mas babon.

umpan-ikan-mas-babon

Pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu resep umpan ikan mas babon yang paling mantap. Hal ini di karenakan umpan yang satu ini dapat menangkap ikan mas babon dengan sekejap apabila teknik yang digunakan tepat dan umpan ikan mas babon yang di pakai juga serasi. Umpan ikan pada umumnya menggunakan cacing, namun berbeda umpan ikan mas babon yakni menggunakan beberapa bahan bahan khusus untuk memancingnya.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Babon

Dengan mengetahui umpan ikan mas babon yang tepat akan membuat memancing menjadi lebih mudah dan tidak perlu waktu yang lama, berikut ini cara membuat umpan ikan mas babon yang sangat ampuh.

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • 1 bungkus indomie kari ayam
  • 2 butir telur ayam kampung
  • 1 sdm bubur bayi nutrisia beras
  • 1/2 sdm roombutter weijmans
  • 1/2 sdt keju kraft
  • 1 sdt bubur bayi cerelac beras
baca juga Umpan Ikan Mas Besar Paling Mantap
Cara membuat umpan ikan mas :
  1. Pertama tama haluskan indomie dengan blender dan campurkan dengan kuning telur lalu kocok
  2. Panaskan hingga mencair roombuster dan campurkan di dalamnya keji parut dan aduk lagi
  3. Campurkan semua bahan dan masukkan dalam penggorengan api kecil lalu aduk
  4. Setelah warnanya agak kuning, masukkan bubur bayi cerelac.
  5. Angkat dan dinginkan, umpan siap digunakan.

Umpan Ikan Mas Babon Terpercaya

Umpan di atas merupakan salah satu umpan ikan mas babon yang sangat ajaib , karena dengan meracik umpan ikan mas babon di atas dengan tepat akan mempermudah pemancingan dan mendapatkan ikan mas babon dengan cepat dan singkat.

Salam Strike !

0 comments:

Post a Comment