Umpan Ikan Patin Terbaik Sepanjang Masa

Umpan Ikan Patin Terbaik Sepanjang Masa

Siapa yang tidak tahu dengan ikan yang satu ini ? Ikan patin ini sangat terkenal dari sabang sampai merauke karena ikan ini sangat mudah untuk beradaptasi dengan kondisi lingkungan. Ikan patin merupakan salah satu ikan air tawar yang memiliki kandungan gizi yang sangat banyak. Kandungan gizi ikan patin ini dapat digunakan untuk kesehatan tubuh manusia. Ikan yang satu juga sangat baik di konsumsi oleh anak anak karena gizi yang terdapat pada ikan patin ini dapat menunjang nutrisi anak anak. 

umpan-ikan-patin

Untuk memancing ikan patin juga memiliki sensasi tersendiri yakni akan terasa hentakan hentakan yang akan membuat pemancing kaget, dan inilah keunikan dari memancing ikan patin. Pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu resep cara membuat umpan ikan patin yang paling mudah. Umpan ini bukan sembarang umpan namun umpan ini merupakan salah satu umpan yang sudah lama di gunakan oleh pemancing profesional sehingga umpan ikan patin yang satu ini tidak diragukan lagi.

Cara Membuat Umpan Ikan Patin


Degan mengetahui umpan ikan patin yang tepat maka memancing juga akan menjadi lebih mudah, berikut ini bahan-bahan serta langkah langkah membuat umpan ikan patin yang benar.

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • Roti tawar satu bungkus (merk bebas)
  • Santan kara sachet
  • 2 sachet vanili
baca juga Umpan Ikan Mas Babon Paling Memikat
Langkah-langkah membuat umpan :
  1. Pertama tama siapkan roti tawar dan buang pinggiran roti tawarnya
  2. Lalu haluskan roti tawar tersebut dengan menggunakan blender
  3. Selanjutnya, campurkan juga santan kara beserta vanili pada blender
  4. Kemudian uleni campuran tersebut hingga kalis
  5. Umpan Siap Digunakan

Umpan Ikan Patin

Resep di atas merupakan salah satu resep umpan ikan patin yang sangat ampuh karena sudah banyak yang membuktikan resep ini dan membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Apabila anda tidak percaya buktikan sendiri dengan menggunakan ikan ini. Selain harga umpan yang murah, umpan ini juga memiliki aroma yang khas yang di sukai oleh si ikan patin.

Sekian dulu sobat mancing, salam strike !

0 comments:

Post a Comment