Umpan Ikan Gurame Yang Terlalu Manjur

Umpan Ikan Gurame Yang Terlalu Manjur

Ikan gurame merupakan salah satu ikan air tawar yang memiliki ciri ciri tubuh pipih dan lebar serta memiliki bibir miring yang dapat di moncongkan. Ikan gurame merupakan primadona ikan air tawar karena ikan ini memiliki daging yang kesat dan juga sangat gurih, tekstur dagingnya juga sangat enak sehingga wajar apabila ikan gurame memiliki harga yang lebih mahal daripada ikan lainnya. ikan gorame ini salah satu sasaran manis di kolam pemancingan meskipun memiliki tarif yang lebih mahal. Untuk mendapatkan ikan ikan gurame dengan mudah maka membutuhka umpan ikan gurame yang tepat.

Umpan-Ikan-Gurame

Buat kamu yang hobi mancing, jangan ngaku hobi mancing apabila kamu belum pernah mancing ikan gorame. Untuk mendapatkan tangkapan ikan gurame ini membutuhkan umpan ikan gurame yang tepat. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu resep umpan ikan gurame yang sangat jitu untuk mendapatkan ikan gurame. Umpan ini bisa kamu pakai di semua tempat pemancingan mulai dari empang, tempat pemancingan dan lain sebagainya.

Cara Membuat Umpan Ikan Gurame


Seperti yang sudah saya utarakan di atas bahwa dalam memancing ikan gurame membutuhkan teknik khusus dan umpan khusus. Berikut ini salah satu umpan ikan gurame yang sangat tepat untuk anda jadikan sebagai salah satu umpan mancing ikan gurame.

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • Mentega
  • Kuning telur
  • 2 sdm madu
  • Pelet ikan koi ¼ gelas
  • Air secukupnya
baca juga  Umpan Ikan Patin Terbaik Sepanjang Masa
Cara membuat :
  1. Pertama tama Siapkan ubi jalar rebur
  2. kemudian tambahkan Kuning Telur rebus  2 butir
  3. Tambahkan lagi 2sdm madu dan pelet ikan koi 1/4 gelas
  4. campurkan semua bahan yang ada tersebut kedalam wadah
  5. aduk aduk seperti membuat kue
  6. campurkan semua bahan menjadi dan tambahkan air secukupnya
  7. umpan siap digunakan

Umpan Ikan Gurame

Resep cara membuat umpan ikan gurame di atas sangat mudah untuk di aplikasikan dan juga tidak perlu membutuhkan banyak biaya. Dengan begitu memancing ikan gurame menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Salam strike sobat !

0 comments:

Post a Comment