Umpan Ikan Mas Kolam Pemancingan

Umpan Ikan Mas Kolam Pemancingan

Siapa hayo yang belum tahu dengan ikan mas ? Ikan yang satu ini merupakan salah satu ikan yang sudha sangat terkenal di seluruh dunia terutama di indonesia. Ikan mas memiliki banyak sekali manfaat dan nutrisi yang baik bagi tubuh sehingga ikan mas banyak di cari oleh masyarakat. Cara memancing ikan mas gampang gampang susah, gampang kalo tau umpan yang cocok , susah kalo gak tau umpan yang cocok. Untuk itu dasar memancing adalah mengetahui apa dulu makanan favorit si ikan mas supaya dia mau masuk ke ranjau pancingan sodara. Hehe

umpan-ikan-mas-kolam

Pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu umpan ikan mas yang paling jitu untuk sobat yang ingin memancing ikan mas di kolam pemancingan. Resep umpan ikan mas kolam pancing yang satu patut untuk di acungin jempol karena bila sobat menggunakan umpan ini maka tak laa lagi sobat siap menjadi juara mancing di perlombaan. Hehe maaf sedikit lebay.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Kolam Pemancingan

Berikut ini merupakan salah satu resep umpan ikan mas kolam pemancingan yang terbukti ampuh untuk memancing ikan mas di kolam pemancingan. Langsung saja baca ulasan di bawah ini.

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • 1 bungkus susu (produk terserah)
  • Ikan sarden kaleng (kaleng kecil saja)
  • 1 santan saset (santan kara)
  • Kroto (beli rp2000 aja )
  • 3 putih telur ayam
  • 2 lembar daun pandan segar
baca juga Cara Membuat Umpan Ikan Mas Pelet 48
Cara membuat:
  1. Pertama tama yang harus di lakukan adalah mencampurkan semua bahan (sarden tidak termasuk)
  2. Aduk aduk perlahan hingga merata
  3. Kukus selama kurang lebih 14 menitan
  4. Angkat lalu tunggu hingga dingin
  5. Setelah mulai dingin campurkan dengan sarden

Umpan Ikan Mas Kolam

Resep umpan ikan mas kolam pancing di atas merupakan salah satu resep memancing ikan mas yang terbukti sangat ampuh karena resep ini memiliki daya tarik yang sangat kuat sehingga akan banyak ikan mas yang mendekati umpan yang anda berikan.

Salam Strike !

1 comments:

  1. Terimakasih informasinya, sangat bermanfaat. Kunjungi http://bit.ly/2vplrBi untuk cari tahu tentang informasi seputar ikan dan memancing

    ReplyDelete