Umpan Ikan Mas Air Keruh Top Markotop

Umpan Ikan Mas Air Keruh Top Markotop

Jumpa lagi sobat, siapa yang sampai saat ini masih belum tau dengan ikan mas? Ikan mas ini adalah ikan air tawar yang memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik unuk manusia. Manfaat yang paling utama dari ikan mas adalah bisa membuat perut kenyang. Hehee. Manfaat ikan mas ini sangat banyak karena di dalam ikan mas ini mengandung banyak sekali protein dan juga nutrisi yang sangat baik bagi tubuh manusia.

umpan-ikan-mas-air-keruh

Ikan mas ini sangat baik dan juga direkomendasikan untuk di konsumsi setiap hari oleh anak anak karena terdapat berbagai macam nutrisi yang sangat baik untuk anak anak. Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai cara membuat umpan ikan mas air keruh yang sangat jitu. Dengan menggunakan umpan ini kail pancing anda akan dengan cepat di sambar oleh si ikan mas. Umpan ini sudah terbukti ampuh karena umpan ini sudah ada sejak lama dan mengalami sedikit perubahan untuk meningkatkan performa umpan dengan menambahkan beberapa resep tambahan.


Cara Membuat Umpan Ikan Mas Air Keruh


Dengan mengetahui umpan ikan mas yang tepat akan membuat si ikan mas menjadi lebih mudah untuk di dapatkan dan hal ini akan lebih menguntungkan anda. Langsung saja berikut ini merupakan cara membuat umpan ikan mas air keruh yang sangat tepat.

Bahan bahan yang dibutuhkan
  • Potongan keju kecil (produk opsional)
  • 7 sendok teh tepung beras ketan
  • 7 sendok teh tepung beras biasa
  • Santan kara saset
  • Susu saset dancow 4 bungkus
  • Koroto (beli rp 2000 udah cukup)
Cara membuat umpan ikan mas air keruh
  1. Pertama tama campurkan semua bahan bahan yang ada
  2. Aduk aduk dan kocok
  3. Berikan santan kelapa saset secukupnya
  4. Masukkan semua adonan kedalam plastik
  5. Kukus kurang lebih 20 menit dan diamkan beberapa saat
  6. Umpan siap digunakan

Umpan Ikan Mas Air Keruh

Umpan ikan mas air keruh di atas merupakan salah satu umpan yang sangat cocok untuk memancing ikan mas terutama untuk ikan mas dengan ukuran yang biasa karena umpan ikan mas yang ini memiliki cita rasa yang sangat kuat untuk memikat perhatian ikan mas.

Sekian sob, salam strike dulu dong !

0 comments:

Post a Comment