Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto

Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto Yang Lagi Viral


Hai sob, tahukan apa itu ikan mas ? Ikan masi itu merupakan salah satu ikan air tawar yang memilii banyak sekali kandungan protein dan nutrisi yang sangat baik untuk di konsumsi. Apabila sobat ppunya anak kecil, sobat bisa menyajikan masakan ikan mas setiap saat untuk anak anda karena dengan rutin mengkonsumsi ikan mas untuk anak kecil akan menunjang nutrisi gizi anak kecil. Dnegan mengkonsumsi ikan mas setiap saat akan menunjang nutrisi anak anak dengan baik.

umpan-ikan-mas-jitu-tanpa-kroto

Pada kesempatan ini saya akan memberikan resep umpan ikan mas jitu tanpa kroto yang sangat jitu. Tanpa kroto pun memancing ikan mas juga sangat mudh. Resep umpan yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anda yang sulit untuk menemuakn kroto sehingga umpan ikan mas jitu tanpa kroto dapat menjadi salah satu alternatif anda dalam memancing ikan mas. Dengan menggunakan umpan ini sobat akan lebih mudah dalam memancing ikan mas karena umpan ini sudah terbukti sangat ampuh.


Cara Membuat Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto


Dengan mengetahui resep umpan ikan mas jitu tanpa kroto, maka sobat yang tidak punya kroto juga dapat memancing dengan mudah seperti menggunakan kroto. Langsung saja berikut ini merupakan salah satu resep umpan ikan mas jitu tanpa kroto yang tangguh.

Bahan bahan yang dibutuhkan
  • Jagung tumbuh 1 ons
  • Telur bebek 3 butir
  • 3 sendok makan deho
  • ½ sendok the essen katilayu
  • Susu bubuk dancow saset
  • Keju
  • Mangkuk/ basok
Cara membuat umpan
  1. Campurkan essen kayilay dan bahan bahanm lainnya (kecuali telur)
  2. Lalu campurkan telur dengan campurn di atas di dalam baskom lalu aduk aduk
  3. Masukkan jagung tumbuk dan kinoy sesuai dengan takaran
  4. Aduk aduk lagi hingga merata
  5. Terakhir masukkan adonan ke plastik bening dan kukus hingga 20 menit
  6. Umpan siap digunakan.

Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto

Umpan ikan mas di atas merupakan salah satu umpan ikan mas jitu tanpa kroto yang sangat ampuh dan juga sangat cocok digunakan untuk memancing ikan mas. Tidak semua tempat ada yang jual kroto sehingga umpan ini sangat direkomendasikan.

Sekian sobat. Salam strike !

0 comments:

Post a Comment