Umpan Ikan Mas Pelet Jitu Untuk Mancing

Umpan Ikan Mas Pelet Jitu Untuk Mancing

Siapa yang tidak tahu dengan ikan mas? Ikan yang satu ini banyak di cari karena banyak kandungan vitamin dan juga protein di dalamnya sehingga sangat baik untuk perkembangan tubuh dan juga nutrisi otak pada anak-anak. 

Banyak yang mencari ikan mas dengan menyiapkan umpan ikan mas pelet jitu. Pasti tahu kan dengan pelet, pelet banyak digunakan atau di pakai untuk umpan mancing berbagai macam jenis ikan terutama mancing ikan mas.

umpan-ikan-mas-pelet-jitu

Pelet sendiri  banyak di juga di berbagai toko mulai dari harga kemasannya yang paling murah seribu rupiah yang bisa kamu dapatkan di berbagai macam toko pancingan. Namun pada kesempatan ini saya ingin membagikan cara membuat umpan ikan mas pelet jitu.

Umpan mancing yang satu ini di khususkan untuk memancing ikan mas sehingga untuk anda yang ingin memancing ikan mas wajib membaca thread ini agar memancing ikan mas menjadi lebih mudah karena umpan yang di gunakan tepat.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Pelet Jitu

Oke langsung saja saya jelaskan mengenai cara membuat umpan ikan mas pelet jitu mulai dari bahan-bahannya yang perlu anda persiapkan hingga menjadi umpan ikan mas pelet jitu. Tidak sulit untuk membuat umpan ikan mas ini,

Menurut berbagai macam ahli mancing yang sudah banyak mendapatkan hasil pancingan, maka beberapa cara ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pancingan ikan mas yang gampang.

Bahannya :
  • Yang pertama siapkan sejumlah 2 bungkus pelet jitu, 
  • Lalu pergilah ke toko yang menjual ikan sarden janus kalengan (ukuran kecil)
  • Beli lagi 1 butir telur bebek (telur asin)
  • Yang keempat persiapkan  1 bungkus paikin wangi yang berukuran kecil
Baca Juga : Kalender Mancing Oktober 2018 Khusus Mancing Laut
Cara membuatnya :
  1. Pertama-tama ambil terlebih dahulu ikan di dalam kaleng. Buang minyaknya, ambil ikannya saja.
  2. Yang kedia siapkan sebuah baskom yang berfungsi menghancurkan ikan sarden janus.
  3. Setelah itu semua di siapkan lalu tambahkan telur bebek (telur asin/telur rebus),lalu hancurkan juga di dalam baskom, uleni bersama ikan.
  4. Kemudian isi dengan air panas satu sendok demi satu sendok.
  5. Masukkan beberapa paikin wangi ke dalam adonan ikan janus dan juga telur.
  6. Selanjutnya adalah yang paling penting yakni masukkan pelet jitu dan kembali uleni.
  7. Umpan siap untuk di pakai

Umpan Ikan Mas Pelet Jitu Di Pemancingan

Nah ketika kamu sudah tau bahan dan juga cara membuat umpan ikan mas pelet jitu di atas selanjutnya kamu bisa datang ke tempat pemancingan dan bisa kalian buktikan bahwa legitnya umpan ikan mas pelet jitu sangat cocok di terapkan untuk mancing ikan mas. Baiklah sudah sampai disini dulu pertemuan kita dalam membuat umpan ikan mas pelet jitu..

0 comments:

Post a Comment