Umpan Ikan Mas Murah Meriah Hasil Melimpah

Umpan Ikan Mas Murah Meriah Hasil Melimpah

Siapa yang tidak tahu dengan ikan yang satu ini, ikan mas merupakan salah satu ikan yang memiliki banyak sekali manfaat mulai dari gizi hingga nutrisi yang sangat baik bagi tubuh manusia. Untuk itu mengkonsumsi ikan mas setiap harinya sangat di anjurkan sehingga kebutuhan nutrisi akan protein dapat dengan mudah terpenuhi. Gizi dari ikan mas ini sangat baik apabila di konsumsi oleh anak anak sehingga akan menunjang nutrisi anak anak. Untuk memperoleh ikan mas anda harus mengetahui umpan dan cara meancing ikan mas yang benar. 

 umpan-ikan-mas-murah-meriah-hasil-melimpah

Pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada sobat semua mengenai cara membuat umpan ikan mas murah meriah hasil melimpah. Dengan menggunakan umpan yang saya berikan kali ini di harapkan anda memperoleh hasil yang bagus. Menurut pengalaman, umpan ikan ini saya gunakan ketika memancing ikan mas di kali dan alhasil dengan menggunakan umpan yang sederhana ini ikan mas dengan mudah saya dapatkan dan saya ingin berbagi pengalaman kepada sobat semuanya.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Murah Meriah Hasil Melimpah


Langsung saja berikut ini cara umpan ikan mas murah meriah hasil melimpah, yang pertama harus anda siapkan adalah bahan bahannya terlebih dahuli yang dapat anda baca di bawah ini.

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • Sagu atau tepung sagu  2 sdm
  • Tepung ongol
  • Air secukupnya (di kira-kira)
Cara membuat umpan :
  1. Pertama rebus air dahulu hingga air mendidih
  2. Kemudian campur tepung ongol-ongol dengan air mendidih
  3. Aduk adonan hingga merata di dalam air mendidih
  4. Setelah di aduk hingga merata lalu tiriskan dan masukkan ke dalam plastik serta kocok
  5. Masukkan lagi plastik ke dalam air yang sudah mendidih dan tunggu selama lebih kurang 10 menit
  6. Angkat plastik dan dinginkan deganc ara di biarkan saja,
  7. Setelah dingin bentuk umpan dan kaitkanumpan tersebut ke kail pancing

Umpan Ikan Mas Murah Meriah Hasil Melimpah Cukup Mudah

Tips di atas merupakan salah satu cara membuat umpan ikan mas murah meriah hasil melimpah yang sangat mudah dengan modal yang sangat minim. Tips tersebut dapat anda gunakan untuk memancing ikan mas di rawa, sungai, maupun di empang.

Salam strike !

0 comments:

Post a Comment