Umpan Ikan Mas Paling Jitu Tanpa Kroto

Umpan Ikan Mas Paling Jitu Tanpa Kroto

Hayo siapa yang gak tahu apa itu ikan mas, ikan yang mengandung banyak sekali gizi dan juga manfaat untuk smua orang. Ikan yang penuh gizi dan nutrisi ini bisa di pancing dengan mudah di rawa rawa , sunagi atau empang apabila sobat tahu umpan yang di butuhkan dan teknik yang di gunakan untuk memancing ikan mas. Apabila sobat kebingungan menggunakan umpan ikan mas yang tepat maka sobat bisa mengikuti umpan ikan mas dari website ini karena website ini merupakan website yang menyediakan berbagai macam umpan ikan terutama ikan mas. 


Untuk sobat yang kesulitan untuk mencari kroto , sobat bisa mengkuti cara membuat umpan ikan mas paling jitu tanpa kroto yang bisa and abaca di website ini dengan lengkap. Berbagai macam umpan ikasn terutama ikan mas yang paling lengkap bisa sobat baca di sini.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Paling Jitu Tanpa Kroto


Untuk lebih jelasnya, sobat bisa mengkuti tutorial di bawah ini mengenai umpan ikan mas paling jitu tanpa kroto. Umpan ini bisa sobat buat dengan mudah dan juga sangat cocok untuk sobat yang kesulitan mendapatkan kroto. Langsung saja berikut ini cara membuat umpan ikan mas paling jitu tanpa kroto.

Bahan bahan yang di butuhkan :
  • 2 ons jagung yang sudah di tumbuk
  • 4 telur bebek
  • 3 sdm deho
  • ½ sdt teh
  • Keju
  • Baskom (wadah lainnya juga bisa)
baca juga Umpan Ikan Mas Paling Jitu
Cara membuat  :
  1. Campurkan bahan bahan ke dalam satu wadah dengan takaran yang telah ditentukan
  2. Campurkan 4 kuning telur ke dalam wadah yang telah di campurkan dengan bahan bahan
  3. Aduk aduk sampai merata
  4. Kemudian masukkan jagung tumbuk dengan sesuai dengan takaran, lalu aduk
  5. Yang terakhir masukkan adunan ke kantong plastik lalu kuksus kurang lebih 20 menit
  6. Umpan siap digunakan

Umpan Ikan Mas Paling Jitu Tanpa Kroto Terbaik

Ikan mas bisa dengan mudah di pancing dan di dapatkan dengan menggunakan umpan yang bagus dan tepat. Pada kesempatan ini saya akan membagikan umpan ikan mas paling jitu tanpa kroto. Biasanya umpan ikan mas dengan menggunakan kroto akan mudah mendapatkan ikan mas , namun buat sobat yang di tempat tinggalnya tidak jual kroto atau bahkan sulit untuk menemukan kroto maka sobat bisa mengikuti cara membuat umpan tanpa kroto dari website ini.

Sekian dan Salam Strike !

0 comments:

Post a Comment