Umpan Ikan Mas Air Hijau Yang Paling Jitu

Umpan Ikan Mas Air Hijau Yang Paling Jitu

Ikan mas merupakan salah satu ikan yang memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi anak anak, dengan mengkonsumsi ikan mas setiap saat akan menunjang nutrisi anak-anak. Pada saat ini banyak sekali cara untuk mendapatkan ikan mas namun memancing ikan mas ini tidak sembarangan, membutuhkan berbagai teknik khusus dan juga yang terpenting adalah umpan khusus untuk memancing ikan mas. Dengan mengetahui umpan ikan mas yang tepat akan membuat anda menjadi lebih mudah dalam mendapatkan ikan mas.
umpan-ikan-mas-air-hijau

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sedikit tips cara membuat umpan ikan mas air hijau yang paling jitu untuk sobat yang mencoba memancing ikan mas di empang yang warna airnya hijau. Dalam memancing ikan mas pada kolam yang airnya berwarna hijau ini berbeda dengan cara memancing ikan mas pada umumnya karena memancing ikan mas di dalam perairan yang berwarna hijau membutuhkan umpan khusus untuk memikat hati si ikan mas.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Air Hijau

Langsung saja berikut ini merupakan tutorial cara membuat umpan ikan mas air hijau yang paling jitu dan ampuh untuk memancing hati si ikan mas

Bahan bahan yang di butuhkan :
  • 3 sdm tombro kuning,
  • 3 sdm susu dancow,
  • Kuning telur asin,
  • Ubi jalar matang warna orange atau putih,
  • 2 kaleng ikan tuna deho,
  • 3 sdm santan instan,
  • 150 gram kroto 
  • 3 cm halco (opsional)
baca juga Umpan Ikan Mas Murah Meriah Hasil Melimpah
Langkah-langkah membuat umpan ikan mas :
  1. Pertama tama ubi jalar diparut ,kemudian tambahkan tombro kuning, susu, kuning telur, santan dan tuna kalengan
  2. Aduk-aduk hingga semuanya merata
  3. Kukus selama kurang lebih 20 menitan
  4. Lalu adonan ditaburi dengan kroto segar dan halco
  5. Adonan siap digunakan

Umpan Ikan Mas Air Hijau

Umpan ikan mas air hijau di atas merupakan umpan yang sangat ampuh untuk memancing ikan mas karena dengan menggunakan umpan tersebut, sobat akan menemukan ikan mas dengan sangat mudah. Essence dan juga aroma dari umpan ikan mas tersebut memiliki daya pikat yang sangat kuat yang akan membuat ikan mas menjadi kelaparan.

Sekian dulu sobat, salam strike !

0 comments:

Post a Comment