Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau

Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau

Selamat pagi/siang/malam sodara sodara, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat umpan ikan mas harian air hijau yang paling ampuh untuk memancing. Siapa sih yang gak tahu apa itu ikan mas, padahal ikan yang satu ini merupakan ikan yang sangat terkenal seperti artis. Hehe. Ikan mas merupakan salah satu ikan yang memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan sehingga dengan mengkonsumsi ikan mas setiap saat sangatlah di anjurkan. Untuk sobat yang gemar mancing, tidak ada salahnya dengan mencoba umpan ikan mas harian air hijau dari saya ini.

Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau Ajaib

Umpan ikan mas harian air hijau saya katakan ajaib karena umpan ikan mas yang satu ini berpotensi untuk mendapatkan ikan mas dengan cepat sehingga untuk anda yang ingin memancing ikan mas bisa mengikut langkah langkah cara membuat umpan ikan mas harian air hijau.

umpan-ikan-mas-harian-air-hijau

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  • 3 saset pakan ikan mas dari produk “jitu” (bila tidak ada pakai merk lainnya)
  • 2 sdm makan pelet (merk bebas)
  • 1 kuning telur bebek matang
  • 1 kalengan sarden
  • Kroto (di kira kira saja)
baca juga Umpan Ikan Mas Air Hijau Yang Paling Jitu
Cara membuat umpan
  1. Pertama tama haluskan kunng telur bebek
  2. Masukkan ikan sarden dan umpan ikan mas lalu tambahkan air
  3. Aduk aduk hingga merata kemudian tambahkan pelet ikan mas
  4. Aduk lagi hingga merata (tambahkan sedikit air lagi jika perlu)
  5. Cocol umpan dengan kroto sebelum di pakai ya.

Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau

Umpan ikan mas harian air hijau di atas merupakan bocoran resep yang sangat ajib. Umpan ikan yang satu ini bukan umpan ikan yang sembarangan karena umpan ikan mas ini merupakan umpan ikan yang memilik potensi untuk di sambar ikan mas dengan cepat. Padahal ikan mas ini di dapatkan dari air hijau yang tidak terlihat sama sekali dari atas namun umpan ini sangat ampuh untuk di deteksi si ikan mas.

Salam strike !

0 comments:

Post a Comment