Kalender Mancing Februari 2019

Kalender Mancing Februari 2019

Masuk bulan februari nih, ada yang tau ikan apa yang cocok di pancing saat bulan februari. Bualan februari adalah salah satu bulan dengan musim hujan sehingga akan sedikit kesulitan apabila memancing di laut karena tingginya gelombang.

Namun tidak perlu khawatir karena memancing ikan tidak hanya di laut saja, kalian bisa memancing ikan di sungai atau bahkan di pemancingan. Hehe. Buat yang bertanya-tanya ikan apa sih yang cocok di pancing pada saat datang bulan februari ini. Maka jawabannya ikan apa saja bisa di pancing. Asalkan tau momennya saja bila memancing.

kalender-mancing-februari-2019

Kalender mancing februari 2019 menunjukkan bahwa musim hujan melanda berbagai daerah. Direkomendasikan untuk memancing pada saat air sedang tenang dan jangan memancing pada saat hujan karena sangat merepotkan nantinya.

Pada saat arus sedang kencang sangat di sarankan untuk tidak memancing terlebih dahulu dan tunggulah hari-hari di bulan februari di mana arus mulai tenang atau arus mati yang bisa di perkirakan kalender mancing februari 2019 pada tanggal 11 hingga 14 februari 2019.
Baca Juga : Umpan Ikan Mas Jaruh Paling Jitu
Pada saat saat tersebut sangat cocok di gunakan untuk memancing karena dengan arus yang tenang maka ikan yang berenang akan lebih mudah di dalam menemukan umpan. Untuk itu ketika anda akan memancing sangat direkomendasikan untuk melihat kalender mancing Februari 2019.

Kalender Mancing Februari 2019 Mobile

Banyak yang tidak mengetahui kalender mancing februari 2019 ketika hendak memancing sehingga banyak yang kecewa pada saat akan memancing. Untuk itu jadilah seorang fisherman yang cerdas dengan mencari berbagai macam informasi cuaca.

Pada saat ini sudah banyak informasi cuaca mulai dari smartphone android yang menyediakan berbagai macam fitur unik tentang ramalan cuaca. Dengan begitu anda mengetahui waktu yang tepat pada saat anda akan memancing ikan.

Namun apabila anda masih ingin memancing di saat musim yang sedang tidak menentu bisa anda memancing di kolam pemancingan. Namun apabila anda ingin memancing di laut ataupun di sungai maka anda membutuhkan kalender mancing februari 2019.

Kalender Mancing Februari 2019 Sangat Penting

Pentingnya kalender mancing februari 2019 sebagai tolak ukur ketika akan memancing akan memberikan anda banyak manfaat. Mengetahui informasi cuaca adalah hal yang sangat penting untuk anda perhatikan terutama untuk anda yang hobi memancing.

Tidak hanya itu saja, ketika memancing pada cuaca yang kurang tepat selain akan sulit mendapatkan ikan juga akan berbahaya. Untuk itu perhatikan kalender mancing februari 2019 sebelum anda memutuskan untuk pergi memancing mengingat bulan ferbruari ini musim hujam yang cukup lebat sehingga membuat air laut menjadi tidak tenang dan banyak ombak kesar di lautan indonesia.

Sumber : kabarmancing.com

2 comments:

  1. terimakasih informasinya..
    jgn lupa kunjungi kami http://tokoumpan.com

    ReplyDelete
  2. Domino206 dengan Link Hoki Se Asia , Fair Play 100% MUDAH MENANG ! BANJIR KEMENANGAN BESAR !!
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya Terbaik ^^ Keunggulan :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar 89.9%
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At -DOMINO99VIP(.)net
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    - LINE : DOMINO206
    - SKYPE : domino206

    Link Alternatif :
    DOMNO99VIP. net
    PELANGIDOMINO. INFO
    PELANGIDOMINO. NET

    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss ^^

    ReplyDelete