Umpan Ikan Mas Terbaru Yang Gak Nguras Kantong

Umpan Ikan Mas Terbaru Yang Gak Nguras Kantong

Hai sobat memancing, seperti biasanya pada kesempatan ini saya akan membagikan resep umpan ikan mas terbaru yang pastinya akan dengan mudah memikat hati si ikan mas. Dengan mengetahui umpan ikan mas yang tepat akan mempermudah dalam mendapatkan ikan mas sehingga anda akan dengan mudah dalam memancing ikan mas. Sebenarnya umpan ikan mas ini banyak macamnya sobat. Mulai dari ikan mas alami atau organik hingga ikan mas yang non organik. Semuanya bisa dengan mudah anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda.


Siapa yang sampai saat ini belum mengenal apa itu ikan mas dan siapa itu ikan mas?. Ikan mas merupakan ikan aor tawar yang memiliki sisik keemasan yang menyerupai emas sehingga ikan ini disebut dengan ikan mas. Ikan mas memiliki banyak kandungan gizi yang baik bagi tubuh manusia sehingga dengan rutin mengkonsumsi ikan mas akan membuat anda menjadi lebih sehat.


Cara Membuat Umpan Ikan Mas Terbaru


Untuk mendapatkan ikan mas dengan mudah maka anda membutuhkan umpan ikan mas terbaru dari website ini. Berikut ini merupakan umpan ikan mas terbaru yang paling mudah

Bahan bahan yang dibutuhkan
  • Pelet ikan kurang lebih 300 gram
  • Ikan pindang tongkol 3 hingga 4 iris
  • Biskuit rasa keju (nissin, richease)
  • Kroto secukupnya (beli 2000 rupiah aja udah cukup)
baca juga Umpan Ikan Mas Malam Hari

Cara membuat
  1. Pertama tama rendam terlebih dahulu pindang tongkol dengan air panas selama 10 menit
  2. Tiriskan dan pisahkan dari kulit yang berwarna hitam
  3. Campur pelet dengan biskuit keju yang di remukkan
  4. Campur semuanya hingga merata
  5. Sebelum umpan digunakan cocol dengan kroto secukupnya

Umpan Ikan Mas Terbaru

Umpan ikan mas terbaru yang paling sederhana dan tidak membutuhkan banyak dana bisa sobat baca dari websitini sehingga dengan menggunakan umpan ini sobat akan lebih mudah dalam memancing ikan. Banyak sekali keuntungan yang akan anda peroleh dengan mengikuti tutorial pembuatan umpan ikan mas di atas karena umpan di atas merupakan umpan ikan milik nenek moyang.

Sekian sobat, salam strike !

0 comments:

Post a Comment