Umpan Ikan Mas Jitu Dan Terpercaya

Umpan Ikan Mas Jitu Dan Terpercaya


Ikan mas merupakan ikan air tawar yang memiliki kandungan gizi yang tinggi dan sangat baik untuk di konsumsi oleh semua orang terutama untuk anak anak. Dengan mengkonsumsi ikan mas setiap saat akan menambah daya tahan tubuh dan juga menutrisi tuibuh. Pada saat ini banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk memancing ikan mas namun untuk memancing ikan mas dengan mengetahui umpan yang cocok untuk ikan mas. Umpan mancing ikan mas adalah faktor utama dalam memancing ikan mas.

Dengan mengetahui umpan ikan mas yang tepat akan mempermudah saat memancing. Untuk itu saya ingin berbagi cara membuat umpan ikan mas jitu warisan dari nenek dan kakek moyang. Memancing ikan mas selain dengan menentukan umpan ikan yang cocok juga perlu memperhatikan teknik memancing yang digunakan sehingga memancing ikan mas menjadi lebih mudah dan terarah. Dengan memadukan teknik memancing yang benar dan umpan yang tepat akan mempermudah dalam menangkap ikan mas.

umpan-ikan-mas-jitu

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Jitu


Salah satu cara membuat umpan ikan mas jitu bisa anda baca di bawah ini karena tutorial membuat umpan ikan mas yang satu ini terbukti sangat ampuh dalam memancing ikan mas. Dengan menggunakan umpan mancing ikan mas yang tepat akan membuat anda menjadi lebih mudah dalam memancing, langsung saja berikut ini cara membuat umpan ikan mas jitu

Bahan bahan :
  • 1 buah telur asin
  • Satu saset biskuit
  • Pelet mancing
  • Air panas seperlunya
baca juga Racikan Umpan Ikan Mas Harian Sederhana
Cara membuat umpan :
  1. Pertama siapkan baskom
  2. Lalu ambil beberapa biskuit
  3. Kemudian campur dengan 1 butir telur asin tanpa dibuang putihnya
  4. Tambahkan air panas secukupnya
  5. Masukan satu sachet pelet mancing  ke dalam baskom dan aduk perlahan
  6. Adonan siap digunakan sebagai umpan

Umpan Ikan Mas Jitu

Umpan di atas merupakan salah satu umpan ikan mas jitu yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan mas di sungai maupun di dalam empang. Umpan ikan mas tersebut juga sangat cocok digunakan untuk perlombaan.

Sekian resep umpan ikan mas jitu yang sederhana, salam strike !

0 comments:

Post a Comment