Cara Memancing Ikan Mas Dikolam Pemancingan Yang Wajib Dicoba

 

Cara Memancing Ikan Mas Dikolam Pemancingan Yang Wajib Dicoba

Memancing ikan merupakan kegiaatan yang membutuhkan kesabaran ekstra karena memancing ikan tidak semudah yang di bayangkan. Namun apa jadinya bila memancing ikan mas di kolam pemancingan, apakah membutuhkan kesabaran  juga?. Jawabannya adalah ya, karena memancing di kolam tidak jauh berbeda dengan memancing di sungai yakni sama sama menunggu. Buat anda yang tidak suka menunggu maka anda membutuhkan tips tips dari website ini karena website ini memberikan tips cara memancing ikan mas dikolam pemancingan yang paling tepat.

Dengan mengetahui tips dan juga trik cara memancing ikan mas dikolam pemancingan maka memancing tidak membutuhkan waktu yang lama , anda hanya perlu melemparkan senar pancing yang berisikan umpan segar ke dalam kolam pemancingan dan tunggu beberapa saat hingga ikan mas yang anda pancing mau menyambar umpan anda.  Baca terus artikel ini sampai selesai ya karena di dalam artikel ini membahas secara lengkap cara memancing ikan mas dikolam pemancingan.
https://tipsmemancing99.blogspot.com/2017/08/cara-memancing-ikan-mas-dikolam-pemancingan-yang-wajib-dicoba

Cara Memancing Ikan Mas Dikolam Pemancingan Dengan Tips Ampuh

Berikut ini merupakan tips cara memancing ikan mas dikolam pemancingan yang patut untuk anda coba apabila anda tidak suka menunggu
.
  1. Gunakan umpan yang manrik perhatian ikan mas seperti campuran sarden, kroto dan biskuit.
  2. Setelah menyiapkan umpan segar kemudian lemparkan senar pancing ke tengah kolam pancing, hal ini dikarenakan kolam pancing yang paling tengah terasa hangat
  3. Tunggu beberapa saat dan tarik umpan perlahan supaya umpan terlihat berjalan seperti umpan segar
  4. Setelah di sambar langsung tarik joran supaya kail menyangkut pada bibir ikan

Cara Memancing Ikan Mas Dikolam Pemancingan

Tips di atas merupakan tips yang paling ampun untuk anda yang mencari cari cara memancing ikan mas dikolam pemancingan yang paling cepat. Tips di atas wajib anda coba karena rips di atas memberikan informasi mengenai yang sangat akurat mengenai cara memancing ikan mas dikolam pemancingan yang paling tepat dan cepat untuk anda yang tidak suka menunggu lama.

Sekian dulu semoga tips di atas bermanfaat. Salam strike !

1 comments: