Cara Bikin Umpan Mancing Ikan Mas Paling Tepat

Cara Bikin Umpan Mancing Ikan Mas Paling Tepat

Hai sobat strike, pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa cara bikin umpan mancing ikan mas yang benar. Siapa yang tidak tahu dengan ikan yang satum ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang biasa hidup di perairan sungai ataupun rawa rawa. Ikan ini berwarna kuning atau coklat ke emasan dengan besar yang lumayan. Ikan mas tergolong ikan yang tidak mudah untuk di pancing sehingga membutuhkan beberapa keahlian dan kesabaran untuk memancing ikan yang satu ini.

Apabila anda ingin memancing ikan mas alangkah baiknya anda mengetahui cara bikin umpan mancing ikan mas yang benar karena semua pancingan ikan berawal dari umpan, dengan memasang umpan yang benar dan juga meracik umpan ikan mas yang tepat maka tidak mustahil mendapatkan ikan mas hanya dalam sekejap mata. Pada dasarnya memancing ikan harus butuh kesabaran, apabila perlu pada saat mancing ikan mas anda dapat menunggunya sambil ngopi.

Cara Bikin Umpan Mancing Ikan Mas Yang Benar

Apabila anda akan memancing ikan mas maka yang perlu anda perhatikan pertama kali adalah umpan. Cara bikin umpan mancing ikan mas yang sederhana dan tepat bisa anda baca secara lengkap di website ini karena website ini merupakan salah satu website yang memberikan cara bikin umpan mancing ikan mas paling tepat.

cara bikin umpan mancing ikan mas

Bahan bahan umpan mancing ikan mas :
  • Pelet ikan sebanyak 200 hingga 300 gram
  • Irisan pindang tongkol 3 hingga 4 iris
  • Biskuit (bisa di sesuaikan)
  • 1/2 ons telur semut atau kroto
Cara membuat umpan :
  1. Rendam irisan pindang tongkol dengan air mendidih selama kurang lebih 10 menit
  2. Kemudian tiriskan dan buang daging ikan pindang tongkol yang berwarna hitam
  3. Lalu campurkan dengan pelet dan remukkan biskuit
  4. Campurkan semua bahan hingga merata (kecuali kroto)
  5. Campurkan kroto atau telur semut dengan umpan

Cara Bikin Umpan Mancing Ikan Mas

Penjelasan di atas merupakan cara bikin umpan mancing ikan mas yang sederhana namun sangat jitu. Memancing ikan mas tidak membutuhkan umpan yang mahal namun hanya membutuhkan kesabaran dan umpan yang tepat.

Sekian dulu ya cara bikin umpan mancing ikan mas, salam strike !

0 comments:

Post a Comment