Mancing Ikan Gabus Besar Dengan Umpan Paling Jitu

Siapa disini yang belum kenal dengan ikan gabus. Buat yang belum kenal dengan ikan gabus sebaiknya kenalan dulu dengan ikan yang satu ini karena pepatah lama bilang tak kenal maka tak sayang. Hehe. Ikan gabus sebagai salah satu jenis ikan air tawar banyak mendapat peminat.

Banyak yang menyukai ikan jenis ini karena apabila di pasar harganya gak mahal-mahal amat alias ekonomis. Hehe. Namun buat yang suka mancing pasti lebih seru bila mendapatkan ikan ini dengan cara memancingnya.


Ikan gabus sendiri sebagai salah satu jenis ikan air tawar memiliki kandungan nutrisi yang begitu kompleks. Dengan sering mengkonsumsi ikan gabus dapat membantu perkembangan pada perkembangan otak dan juga nutrisi di dalam tubuh sehingga ikan gabus sangat baik di konsumsi oleh anak-anak.

Biasakan untuk mengkonsumsi ikan gabus setiap saat untuk anak-anak karena banyak manfaat yang terkandung di dalam ikan gabus. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan tips bagaimana cara mancing ikan gabus besar yang benar dengan menggunakan umpan yang tepat.

Umpan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk anda perhatikan karena memancing ikan gabus dengan menggunakan umpan yang tepat tentunya akan membuat anda menjadi lebih mudah pada saat anda hendak memancing ikan gabus.

Mancing Ikan Gabus Besar Dengan Umpan Hidup

Seperti yang telah kita tahu bahwa di dalam mancing ikan gabus besar bisa menggunakan dua jenis umpan yaitu umpan hidup dan juga umpan buatan atau umpan imitasi. Pada pembahasan pertama kali ini saya akan memberikan tips mancing ikan gabus besar dengan menggunakan unpan hidup.

Memancing ikan gabus dengan menggunakan umpan hidup banyak di terapkan oleh masyarakat karena umpan hidup tidak perlu membeli dan lebih murah. Selain itu umpan hidup juga lebih terasa segar untuk di gunakan memancing.

Umpan hidup yang bisa anda pakai meliputi :

Cacing
Seperti jenis ikan pada umumnya, ikan gabus juga suka dengan jenis umpan hidup seperti cacing

Katak kecil
Yang kedua adalah katak kecil. Bukan tidak mungkin ikan gabus dalam ukuran besar tidak dapat melahap katak dalam ukuran yang kecil.
Baca Juga : Mancing Ikan Gabus Raksasa Paling Gampang
Serangga
Dan yang terakhir adalah serangga. Bisa anda gunakan berbagai macam jenis serangga untuk memancing ikan gabus seperti belalang.

Mancing Ikan Gabus Besar Dengan Umpan Plastik

Selain dengan menggunakan umpan hidup, memancing ikan gabus bisa dengan mudah menggunakan umpan plastik. Jenis umpan tiruan yang satu ini bisa anda pilh karena terdapat berbagai macam ikan gabus yang bisa anda pilih.

Untuk mancing ikan gabus besar bisa anda pilih umpan plastik dengan bentuk yang beragam mulai dari umpan plastik dengan bentuk cacing, katak dan beberapa bentuk umpan plastik yang lainnya yang bisa anda gunakan.

0 comments:

Post a Comment