Home » , , » Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Tiruan Dengan Tepat

Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Tiruan Dengan Tepat

Hai gaiss jumpa lagi bersama saya di dalam membahas berbagai macam tips dan trik cara untuk memancing ikan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bagaimana cara memancing ikan gabus dengan umpan tiruan.

Seperti yang kita semua tahu khususnya buat anda yang suka dengan memancing bahwa umpan ikan terbagi kedalam 2 jenis. Kedua jenis ikan tersebut beberapa diantaranya umpan hidup atau umpan asli dan juga umpan tiruan atau umpan imitasi atau umpan yang tidak asli.

cara-memancing-ikan-gabus-dengan-umpan-tiruan

Memancing dengan menggunakan umpan tiruan ternyata di nilai cukup manjur untuk mendapatkan tangkapan yang berupa ikan gabus. Dengan menggunakan umpan tiruan dengan bentuk yang sesuai dengan umpan asli untuk mancing ikan gabus maka ikan tersebut tentunya akan di sambar oleh ikan gabus.

Namun cara memancing ikan gabus dengan umpan tiruan tidak serta merta seperti memancing ikan gabus dengan umpan hidup pada umumnya karena terdapat beberapa trik untuk umpan anda di rasakan dan dapat merangsang ikan gabus untuk memakannya.

Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Tiruan Dengan Mudah

Nah buat sobat yang sudah penasaran tentang bagaimana sih cara memancing ikan gabus dengan umpan tiruan yang benar dan mudah. Yang pertama yang perlu untuk anda siapkan pastinya umpan untuk memancing ikan gabus tersebut.

Terdapat beberapa macam umpan tiruan yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan gabus. Bisa dengan umpan yang berbentuk katak kecil, cacing ataupun serangga seperti jangkrik atau yang lainnya. Setelah anda menyiapkan umpan tiruan tersebut kemudian usahakan untuk menambahkan essense.
Baca Juga : Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Kodok Paling Jitu
Essenese ini berfungi untuk membuat aroma umpan tiruan menjadi sama dengan aroma umpan hidup. Dengan menggunakan cara ini maka ikan gabus akan semakin mudah untuk di dapatkan. Ada satu lagi yang perlu anda perhatikan sebelum anda memancing ikan gabus dengan menggunakan umpan tiruan.

Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Tiruan Yang Benar

Yang terakhir di dalam memancing ikan gabus tentu saja anda harus mengetahui lokasi yang tepat untuk memancing ikan gabus. Dengan anda mengetahui lokasi yang tepat untuk memancing ikan gabus tentu saja anda akan lebih mudah di dalam memancing ikan gabus. 

Ikan gabus sebagai salah satu jenis ikan air tawar bisa anda temui di beberapa tempat mulai dari sungai hingga di rawa-rawa. Mengingat ikan gabus memiliki bentuk yang sedikit mirip dengan ular maka hati-hati ya pada saat memancing ikan yang satu ini. 

Dengan mengetahui bagaimana cara memancing ikan gabus dengan umpan tiruan dengan tips dan trik yang tepat, semoga anda akan lebih mudah di dalam memancing ikan gabus di manapun tempat anda memancing.

0 comments:

Post a Comment